Review Game Far Cry 3

Cover Far Cry 3

Far Cry 3 adalah game  dengan genre action shooter first-person shooter yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, Xbox 360, dan PlayStation 3. Permainan ini dirilis pada 29 November 2012 di Australia, 30 November di Eropa, dan 4 Desember di Amerika Utara. Sebuah ekspansi berdiri sendiri berjudul Far Cry 3: Blood Dragon dirilis pada 30 April 2013.
Far Cry 3 terletak di sebuah pulau tropis antara Samudera Hindia dan Pasifik. Setelah liburan berjalan serba salah, protagonis Jason Brody harus menyelamatkan teman-temannya, yang telah diculik oleh bajak laut dan melarikan diri dari pulau tersebut dan penduduknya yang belum ditekuk. 

GAME PLAY 
Far Cry 3 adalah penembak orang pertama, yang juga menampilkan elemen permainan role-playing termasuk titik pengalaman, pohon keterampilan, dan sistem kerajinan. Pemain memiliki kemampuan untuk berlindung di balik benda-benda untuk mematahkan garis penglihatan musuh dan mengintip dari balik dan menutupi dan membakarnya. Pemain memiliki kemampuan untuk melakukan pembongkaran diam dengan melakukan serangan jarak dekat dari atas, di bawah, atau di belakang. Sutradara naratif game tersebut, Jason Vandenberghe, mengatakan bahwa peta mode cerita sekitar sepuluh kali lebih besar daripada angsuran game sebelumnya. Pemain diberi kemampuan untuk melakukan survei dan merencanakan serangan mereka dengan kombinasi pencabutan tanpa penutup dan memberi tag musuh dengan kamera untuk melacak gerakan mereka begitu mereka melanggar jarak pandang pemain.
Peralatan dikendalikan oleh sistem yang sederhana. Seiring misi selesai, barang-barang baru tidak dibuka untuk dibeli atau dibuat oleh Jason, menggunakan berbagai macam hewan yang ditemukan di sekitar pulau untuk memperbaiki kemampuan membawa senjata, dan membawa amunisi. Saat pengacak di menara radio dilepas, area peta dibuka dan senjata di toko pertama tersedia untuk pembelian, dan akhirnya tersedia secara gratis. Terlepas dari model dasar setiap kategori yang dapat diambil dari musuh yang terbunuh atau pada awal beberapa misi, sebagian besar senjata dapat ditingkatkan dengan satu atau beberapa penambahan seperti peredam suara, majalah yang lebih besar, dan optik yang lebih baik. Sekelompok khusus senjata "tanda tangan" memiliki statistik dan / atau kemampuan unik. Selain senjata, pemain juga memiliki akses ke beberapa barang unik dan peralatan. Amunisi untuk setiap kategori senjata bisa diambil, atau, dalam kasus anak panah, diambil setelah digunakan.
Karena pos terdepan kelompok bajak laut Vaas diserang dan diambil kembali, sekitar pos terdepan menjadi lebih aman dan pencarian sisi baru tidak dibuka untuk area tersebut, melibatkan misi seperti memburu banyak spesies satwa liar yang berbeda di pulau tersebut untuk meningkatkan peralatan seseorang.
Keterampilan dikumpulkan dengan mendapatkan pengalaman dari menyelesaikan misi dan membunuh musuh, dan tidak terkunci di tiga pohon keterampilan, yang sesuai dengan Spider, Heron, dan Shark. Setiap pohon keterampilan meningkatkan aspek kemampuan Jason yang berbeda, dengan Spider meningkatkan kemampuan pengumpulan dan perburuan silumannya, Shark meningkatkan serangan dan kesehatan serangan, dan Heron meningkatkan jangkauan dan mobilitas jarak jauhnya. Saat keterampilan dikumpulkan, tato kesukuan di lengan bawah Jason tumbuh dengan sendirinya.

MISSION
1. Story Missions — Misi ini ada hubungannya dengan alur cerita. Mereka memajukan pemain melalui permainan.
2. Side Missions — Pemain dapat berbicara dengan penduduk setempat dan anggota masyarakat dan membantu mereka mengatasi masalah mereka, membawa beberapa penghargaan yang menarik.
3. Path of the Hunter — Misi ini dibuka dengan membebaskan pos terdepan. Mereka meminta Anda untuk memburu binatang untuk kulit mereka atau membalas orang yang mereka bunuh. Beberapa hewan bisa digunakan dalam kerajinan.
4. Supply Drop — Misi ini juga dibuka dengan mengaktifkan Radio Towers. Anda harus berkendara melalui spidol di Sepeda Quad atau kendaraan lain untuk mengantarkan persediaan medis pada saat yang ditentukan.
5. Trial of the Rakyat — Misi berbasis kelangsungan hidup ini ditemukan di bebatuan berwarna merah besar. Uji coba tersebut memaksa Anda untuk mengarahkan jalan Anda melalui gelombang pasukan musuh dalam batas waktu, dengan seperangkat senjata tetap.
6. Wanted Dead — Dalam misi ini Anda harus menemukan seorang komandan bajak laut dan membunuhnya dengan parang atau puned. Anda bisa menggunakan senjata untuk membunuh bajak laut yang tersisa.

COOP
Far Cry 3 menampilkan mode cerita Co-Op yang berlangsung enam bulan sebelum kampanye single-player. Ini berpusat di sekitar empat karakter, Leonard, Mikhail, Callum dan Tisha ditipu dari uang mereka oleh bajak laut Vaas saat bekerja untuk menebus diri di sebuah kapal pesiar.

MAP EDITOR
Editor peta di Far Cry 3 jauh lebih maju daripada game sebelumnya, yang memungkinkan pemain untuk menurunkan AI dan satwa liar dari jenis apa pun, namun AI, senjata dan kendaraan hanya dapat digunakan untuk penggunaan pribadi.

LOKASI
Permainan ini diatur di Kepulauan Rook, sebuah kepulauan tropis di Pasifik Selatan.











KARAKTER













 Protagonis
Antagonis
Karakter Utama
Karakter Pendukung
Karakter Kecil
Karakter yang tak terlihat
  • Steven
  • Agnes Earnhardt 
  • Felipe
Faksi
SENJATA

Handguns

·         1911
·         6P9
·         D50
·         .44 Magnum

Explosives

·         Grenade
·         Molotov
·         C4
·         Mine

Knives

·         Machete
·         Japanese Tanto
·         Tribal Knife (DLC only)
·        Rakyat Knife (Boss Battles only)

Light Machine Guns

·         PKM
·         U100
·         MKG

Machine guns

·         DShK

Submachine Guns

·         Skorpion
·         A2000
·         MP5
·         Vector .45 ACP
·         BZ19

Shotguns

·         1887
·         M133
·         SPAS-12

Launchers

·         RPG-7
·         GL-94

Miscellaneous/Specials

·         Flamethrower
·         Flare Gun
·         Recurve Bow
·         Repair Tool

Assault Rifles

·         AK47
·         STG-90
·         F1
·         MS16
·         P416
·         ACE

Sniper Rifles

·         SVD
·         M-700
·         Z93
·         M-700 Predator (DLC only)
·         Ultra-5000 (DLC only)

SKILLS
Permainan memiliki banyak keterampilan upgradable, yang dibuka dengan menyelesaikan misi. Keterampilan ini dikategorikan dalam tiga pohon:
1.      The Heron: Pelepasan dan mobilitas jarak jauh.
2.      The Shark: Serangan tak terduga dan penyembuhan.
3.      Spider: pencurian dan kelangsungan hidup Stealth.


SPESIFIKASI

Minimal Rekomendasi
Intel CPU Core 2 Duo E6700 2.66GHz Core i3-530 2.9GHz
AMD CPU Athlon 64 X2 Dual Core 6000+ Phenom II X2 565
VGA Nvidia GeForce 8800 GS GeForce GT 640 1GB DDR3
VGA AMD Radeon HD 2900 GT Radeon HD 4850
RAM 2 GB 4 GB
OS Win Xp 32 Win 7 64
Free HDD 12 GB 12 GB

Referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/Far_Cry_3
http://farcry.wikia.com/wiki/Far_Cry_3
http://tutorgame99.blogspot.co.id/2016/08/review-game-pc-far-cry-3-lengkap.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Softskill : Quantum Computation

Unsur-Unsur Game Theory

Fitur-Fitur Unity