Cara Untuk Mendapat Uang di GTA V

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini "Grand Theft Aut V"? Game yang sedang banyak orang mainkan. Artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan uang di permainan GTA V. Ada banyak cara untuk melakukannya yaitu seperti berikut:


     1.    Merampok Toko


Merampok toko itu mudah, caranya dengan masuk ke dalam sebuah toko kemudian keluarkan senjata dan arahkan ke kasir. Kasir tersebut akan segera memberikan uangnya, agar kasir cepat memberikan uangnya, Anda bisa sambal menembaki salah satu benda yang ada di toko tersebut. Setelah kasir memberikan uangnya, segera keluar dari toko tersebut. Anda akan mendapatkan bintang 1 atau 2 setelah merampok. Saran saya, siapkan kendaraan terlebih dahulu sebelum merampok agar saat selesai merampok Anda dapat cepat kabur dari toko tersebut dan bisa lolos dari kejaran polisi. Anda juga bisa bersembunyi di suatu tempat yang terpencil untuk bisa lolos dari polisi.

     2.    Mencuri uang dari security van


Cara ini cukup mudah, hanya dengan menempelkan bom di belakang truk security van, kemudian tunggu sampai bom meledak. Setelah itu Anda dapat mengambil uang yang keluar dari truk tersebut. Anda akan mendapatkan bintang 3 setelah melakukan cara ini.

     3.    Menyelesaikan misi


Anda bisa mengikuti job yang dikirimkan oleh orang lain, mengikuti event, mengikuti misi yang diberikan Lamar, dan lain-lain. Anda akan mendapatkan uang setelah menyelesaikan misi tersebut, dan bisa juga mendapatkan uang apabila Anda telah membunuh orang di misi tersebut walaupun belum selesai, tetapi tergantung misi apa yang sedang dilakukan. Terkadang walaupun sudah membunuh musuh di misi tersebut, tetapi tidak mendapatkan uang.

     4.    Menjual mobil rampokan


Cari sebuah mobil, kemudian bawa mobil tersebut ke Los Santos untuk menjual mobil hasil rampokan. Setelah itu anda jual, dan akan mendapatkan uangnya. Anda tidak bisa selalu menjual mobil ke Los Santos, karena kadang tempat ini sedang tidak membutuhkan sebuah mobil.

     5.    Merampok di ATM


Anda tunggu didekat mesin ATM sampai ada orang yang akan mengambil uang. Setelah orang tersebut mengambil uang, Anda bunuh atau tembak orangnya dan ambil uangnya.

     6.    Merampok Ammu-Nation


Pergi ke toko Ammu-Nation, Anda tembak kasir dari pintu masuk, kemudian rampok mesin kasirnya. Setelah itu anda langsung keluar kira-kira jaraknya kurang lebih 3 mobil dari pintu toko. Lalu masuk lagi ke toko itu, hampiri mesin kasir dan Anda akan melihat uangnya akan kembali disana. Ambil semua lagi uangnya dan keluar toko. Anda dapat melakukan ini berkali-kali.


Sumber:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Softskill : Quantum Computation

Unsur-Unsur Game Theory

Fitur-Fitur Unity