Industri Game Rockstar North


Rockstar North (sebelumnya DMA Design Ltd) merupakan salah satu Berbasis di Edinburgh, Skotlandia, studio menyediakan lingkungan yang kreatif di mana bakat dan inovasi dapat berkembang. Membawa judul Rockstar berbuah komitmen tuntutan dan dedikasi, tetapi juga menyajikan kesempatan yang menarik bagi pengembang game yang sangat terampil dari berbagai latar belakang untuk berkolaborasi pada beberapa yang paling sukses dan kritis-diakui video game di dunia.
Pada awal 2002, perusahaan tersebut merupakan bagian dari perusahaan multinasional Rockstar Games, yang dimiliki oleh Take-Two Interactive. Perusahaan ini adalah pengembang utama dari serial Grand Theft Auto, termasuk Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City dan Grand Theft Auto: San Andreas, yang merupakan tiga dari permainan - permainan terlaris generasi keenam permainan konsol, selain Grand Theft Auto IV yang juga salah satu permainan terlaris untuk generasi permainan konsol saat ini. Rockstar North juga mengembang game Manhunt, dan Lemmings.




Pada tanggal 17 September 2013untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA,Dan juga Berita dari Rokstar Games katanya Games Grang Theft Auto V ini akan ada di PlayStation 4 , Xbox One dan juga di PC pada saat musim gugur 2014. Pengembang Rockstar North disebut-sebut mengeluarkan dana £ 170 juta untuk membuat game ini.

Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 Jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang 800 Juta USD. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.

Sumber:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Softskill : Quantum Computation

Unsur-Unsur Game Theory

Fitur-Fitur Unity