Tugas 2: Review Paper

Pada tugas 2 ini, penulis akan review dari sebuah penelitian yang berjudul "A New Way to Implement Quantum Computation". Penelitian itu dilakukan pada tahun 2013.

Link Sumber Paper:

Nama Penulis: Gennaro Auletta

1.      Masalah Yang Diteliti
Membuat sketsa cara baru untuk mempertimbangkan aljabar Lindenbaum-Tarski sebagai ruang logis 3D di mana setiap orang (dari 256 pernyataan) menempati posisi yang ditentukan dengan baik dan diidentifikasi oleh ID numerik.

2.      Tujuan Dari Penelitian
Membuat pertimbangan baru untuk mempertimbangkan Lindenbaun -Tarski Algebra sebagai sebuah 3D logical space yang dimana setiap semua ( dari 256 statement ) menempati tempat yang telah didefinisikan dan di indentifikasi sebagai numerical ID.

3.      Metode Penelitian
Metode penelitian yang digunakan adalah Lindenbaum-Tarski algebra menjadi three-dimensional logical space.

4.      Hasil Penelitian
Hasil dari penelitiannya adalah bisa membangun komputer kuantum yang hanya menghasilkan pernyataan logis (sebenarnya ada 256 pernyataan sebelumnya dan hubungannya di ruang 3D itu logis). Ini berarti kita bisa membangun dengan cara ini segala bentuk aturan logis. Selain itu, dengan menerapkan prosedur penelusuran-out, kita dapat menghasilkan inferensi apapun pada komputer kuantum. Dengan kata lain, “prosesor” kuantum secara spontan akan menghasilkan kedua aturan logis dan kesimpulan, yang akan mewakili kemajuan yang dapat dipertimbangkan.

5.      Kelebihan Penelitian
·         Dengan menerapkan prosedur tracing-out, kami dapat menghasilkan berbagai macam inferensi pada komputer kuantum.
·         Menunjukkan aplikasi komputasi kuantum melalui contoh tiga osilator harmonik yang digabungkan.

6.      Kekurangan Penelitian
·         Dari sudut pandang geometrik, masing-masing n1D ruang bagian dapat dilihat sebagai proyeksi dari nD ruang overordined. Ini memungkinkan kita memanfaatkan sebagian derivatif dengan kesulitan tambahan yang pesawat kita berurusan dengan tidak orthogonal.
·         Dalam penelitian tersebut belum mempertimbangkan pengulangan, sehingga "nanti" operator lebih berkurang dalam menghasilkan mereka kapasitas dari yang sebenarnya terjadi. Kita dapat mengulangi ini prosedur dan menghasilkan tingkat berikutnya.

7.      Kesimpulan
Dengan menerapkan prosedur tracing-out, kami dapat menghasilkan berbagai macam inferensi pada komputer kuantum. Dengan kata lain, sebuah kuantum "Prosesor" akan secara spontan menghasilkan keduanya logis aturan dan kesimpulan, yang akan mewakili yang cukup besar kemajuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Softskill : Quantum Computation

Unsur-Unsur Game Theory

Fitur-Fitur Unity